Kesalahan

Aku memang tak pernah punya hak bukan?
Dan mungkin memang tak akan pernah?
Tapi nyatanya hati memang tak bisa dipaksa,
Dan rasa yang muncul memang tak bisa dicegah.

Mereka punya kelebihan masing-masing,
itu adalah hal yang tak bisa kupungkiri,
namun juga yang paling ingin kuingkari,
Apakah aku bodoh?

Seperti yang orang lain pernah bilang,
"Yang bukan siapa-siapa, mana bisa dapat apa-apa?"
Ya, Aku bukan siapa-siapa
Dan apakah aku memang pantas tak dapat apa-apa?

Mungkin memang aku yang terlalu berlebihan,
mungkin memang aku yang terlalu berharap,
mungkin isyarat yang ingin disampaikan bintang keliru kucerna,
mungkin kata yang ingin diucapkan bulan terputus oleh sang hujan.

Atau mungkin, kesalahan itu terletak padaku.


Rizki Firda Morata Martin
@kikyfirda_
7 April 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

Tempat Singgah

Maaf