Postingan

29 Maret 2017

Hi!

Baru selesai baca semua post yang udah pernah diterbitkan disini, alay ya saya ternyata dulu? haha. Ternyata dari SMP udah sering baper, ga berubah sampai sekarang, malah lebih parah haha. But, ya this is me. Aku post apapun yang aku pengen disini, entah ada yang baca atau enggak ya it's ok haha. Pengennya sih mulai nulis lagi, tapi kayanya kok ga punya waktu luang ya. Jadi anak kuliahan ternyata sibuk, ga kayak yang di sinetron-sinetron yang kerjaannya main sama pacaran doang. Ketipu saya haha. Tapi ya udahlah, dijalani saja, toh ini pilihan yang udah saya ambil, harus bertanggung jawab dong pastinya. Semoga aja yang saya jalani disini menjadi berkah untuk saya dan keluarga saya.
Btw, saya sekarang mahasiswi di Universitas Negeri Semarang program studi Pendidikan Fisika 2015. Kalau ketemu boleh disapa ya haha.

Salam,
Little Altair

Tell me

Gambar
Ceritakan padaku, bagaimana rasanya terombang-ambing sendirian dalam ketidakpastian? Tak ada yang peduli, tak ada yang melirik, tak ada yang mengusik? Merasa kau mampu tanpa perlu dibantu? Bagaimana rasanya?18.32

Fall

How can we fall in love with someone we never met before?
But, I think I'm falling in love with you.
Sincerely,
Little Altair

Rain

Gambar
Kau pernah bilang, bahwa hujan itu selalu menenangkan.
Tapi entah kenapa, hujan tak lagi se menenangkan dulu.
Entah karena kau yang tak lagi disampingku,
Atau karena kegelisahanku merindukanmu.21 Desember 2015
Little Altair

19 Desember 2015

Hai.
Kangen?

Hampir satu tahun.
Setiap lembar halaman dalam buku sudah hampir penuh dengan berbagai macam coretan. Warna-warni. Indah tanpa cela.
Ada banyak hal yang terlewati selama satu tahun ini. Tinta tahun 2015 sudah hampir habis, dan sudah saatnya berganti. Semua catatan sudah tersimpan rapi, bersama dengan setiap tawa dan air mata yang telah dengan setia mengiringi.
Sekarang masih meneruskan pencarian jati diri. Nyatanya perjuangan sebenarnya dimulai dari sini. Doakan saja.

Salam,
Little Altair

Konservasi

Gambar
Foto ini diupload sebagai syarat memenuhi tugas mata kuliah Pendidikan Konservasi

Nama : Rizki Firda Amalia
NIM : 4201415019

Lirik Demi Lovato - Skyscraper

"Skyscraper"[Verse 1:]
Skies are crying, I am watching
Catching tear drops in my hands
Only silence as it's ending
Like we never had a chance
Do you have to make me feel like
There's nothing left of me?[Chorus:]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper
Like a skyscraper[Verse 2:]
As the smoke clears, I awaken
And untangle you from me
Would it make you feel better
To watch me while I bleed?
All my windows still are broken
But I'm standing on my feet[Chorus:]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper
Like a skyscraper[Bridge:]
Go run, run, run
I'm gonna stay right here,
Watch you disappear
Yeah, oh
Go run, run, run
Yeah, it's a long way down
But I am clo…