Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Happy Sweet Seventeen Denanda Putri ({})

Selamat ulang tahun yang ke tujuh belas ya sayangku, semoga panjang umur, sehat selalu, dan selalu mendapat rahmat dari Allah SWT ({})



Di ulang tahun yang ke tujuh belas ini, semoga kamu makin dewasa, makin taat sama orang tua, sama Allah. Semoga makin rajin, jadi sukses, enggak bandel, makin berguna bagi nusa bangsa :D



Harus lebih rajin sholat ya, amalan amalan sunnahnya jangan lupa, belajar yang rajin, udah mau kelas tiga loh, fokus ke SNMPTN ya, jangan galau mikirin pacar melulu :p



Selamat ulang tahun ya sayang, tetep jadi sahabat terbaik aku, jangan pernah berubah, oke ({})





12 Juni 2014

Nanda's birthday

Rizki Firda Amalia

@kikyfirda_

10 Juni 2014

Mau nyuruh aku nunggu berapa lama lagi?

Aku bakal nunggu kok

Jangankan cuma dua jam
Sebulan? Dua bulan?

Aku bahkan udah nunggu kamu hampir setahun



Aku udah lama nunggu saat-saat kayak gini

Udah bisa ngrasain ini aja udah bahagia banget

Mana bisa aku nuntut lebih banyak lagi?
Harusnya aku bersyukur kan?



Aku makasih banget sama kamu

Karna udah bikin aku kayak gini

Makasih udah bikin aku seneng

Makasih udah sayang sama aku



Tapi tolong

Jangan minta aku nunggu lagi

Aku nggak suka dan aku nggak mau walau aku mampu

Aku benci perasaan yang aku alami saat aku lagi nunggu

Seperti tanpa kepastian



Semoga kamu ngerti :')





10 Juni 2014

Rizki Firda Amalia

Catatan kecil saat menunggu

@kikyfirda_

Rindu

Aku merindukanmu
Andai kau tahu

Sebenarnya tak apa
Karena memang setiap waktu aku merindukanmu
Tapi entah kenapa kali ini terasa berbeda
Mungkin karena kamu tak ada
Torehkan luka karena kecewa

Jika memang benar adanya
Dan bener itu untukku
Tegakah kamu membiarkan aku tersiksa dengan kerinduan ini?

Terima kasih
Karena kamu sukses membuatku tersiksa



Rizki Firda Amalia
Catatan kecil di kala sendiri di tempat yang ramai
4 Juni 2014
@kikyfirda_

Selamat :)

Selamat

Hanya itu yang ingin aku ucapkan
Selamat karena telah membuatku percaya
Selamat karena telah membuatku jatuh
Selamat karena telah membuatku berharap
Selamat karena telah membuatku menyadari perasaanku sesungguhnya

Juga, Terima Kasih

Terima kasih karena telah membuatku percaya
Terima kasih karena telah membuatku jatuh
Terima kasih karena telah membuatku berharap
Terima kasih karena telah membuatku menyadari perasaanku sesungguhnya

Namun, mengapa?

Mengapa kau menjadi meragukan setelah aku percaya?
Mengapa kau tak mengulurkan tanganmu ketika aku jatuh?
Mengapa kau hanya menggantungkannya ketika aku berharap?
Dan mengapa kau menjadi berbeda setelah aku menyadari perasaanku padamu?

Adakah yang salah dengan sikapku?
Bukankah kau yang meminta kepercayaanku?
Bukankah kau yang memberiku harapan?
Ah, itu bukan harapan, itu kepastian yang tak tahu kebenarannya
Lalu mengapa sekarang berbeda?
Apakah sekarang sudah memasuki tahap seperti yang mereka kata?
Bahwa setelah ini aku akan menemui …

Tempat Singgah

Aku bahagia
Karena setidaknya kamu masih mengingatku
Menjadikanku teman berbagi di kala kamu telah menemui lelahmu
Menjadikanku tempatmu beristirahat ketika senja tiba
Walau aku tak tahu, apakah aku satu-satunya

Aku bahagia
Setidaknya itulah yang coba kurasakan
Itulah yang coba kutanamkan dalam-dalam
Saat kau datang padaku setelah seharian menghilang
Saat kau datang setelah tiba-tiba pergi tak tinggalkan kabar
Buatku menerka-nerka apa yang kau lakukan seharian

Aku bahagia
Setidaknya aku sedikit berguna
Walaupun hanya sebagai tempatmu singgah
Tempat melepaskan lelah, lalu pergi setelah jengah
Sungguh, aku bahagia
Dan aku masih baik-baik saja
Walau tanpa kau sadar
Sedikit demi sedikit kau goreskan luka
Karna aku mulai percaya, pada rasa yang kau kata



Rizki Firda Amalia
02 Juni 2014
Catatan Kecil di Kala Lelah
@kikyfirda_

Westlife - What About Now?

Shadows fill an empty heart
As love is fading,
From all the things that we are
But are not saying.
Can we see beyond the scars
And make it to the dawn?

Change the colors of the sky.
And open up to
The ways you made me feel alive,
The ways I loved you.
For all the things that never died,
To make it through the night,
Love will find you.

What about now?
What about today?
What if you're making me all that I was meant to be?
What if our love never went away?
What if it's lost behind words we could never find?
Baby, before it's too late,
What about now?

The sun is breaking in your eyes
To start a new day.
This broken heart can still survive
With a touch of your grace.
Shadows fade into the light.
I am by your side,
Where love will find you.

What about now?
What about today?
What if you're making me all that I was meant to be?
What if our love, it never went away?
What if it's lost behind words we could never find?
Baby, before it's too late,
What about now?

Now that…