Tempat Singgah

Aku bahagia
Karena setidaknya kamu masih mengingatku
Menjadikanku teman berbagi di kala kamu telah menemui lelahmu
Menjadikanku tempatmu beristirahat ketika senja tiba
Walau aku tak tahu, apakah aku satu-satunya

Aku bahagia
Setidaknya itulah yang coba kurasakan
Itulah yang coba kutanamkan dalam-dalam
Saat kau datang padaku setelah seharian menghilang
Saat kau datang setelah tiba-tiba pergi tak tinggalkan kabar
Buatku menerka-nerka apa yang kau lakukan seharian

Aku bahagia
Setidaknya aku sedikit berguna
Walaupun hanya sebagai tempatmu singgah
Tempat melepaskan lelah, lalu pergi setelah jengah
Sungguh, aku bahagia
Dan aku masih baik-baik saja
Walau tanpa kau sadar
Sedikit demi sedikit kau goreskan luka
Karna aku mulai percaya, pada rasa yang kau kata



Rizki Firda Amalia
02 Juni 2014
Catatan Kecil di Kala Lelah
@kikyfirda_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017