Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

Lirik Demi Lovato - Skyscraper

"Skyscraper"[Verse 1:]
Skies are crying, I am watching
Catching tear drops in my hands
Only silence as it's ending
Like we never had a chance
Do you have to make me feel like
There's nothing left of me?[Chorus:]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper
Like a skyscraper[Verse 2:]
As the smoke clears, I awaken
And untangle you from me
Would it make you feel better
To watch me while I bleed?
All my windows still are broken
But I'm standing on my feet[Chorus:]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper
Like a skyscraper[Bridge:]
Go run, run, run
I'm gonna stay right here,
Watch you disappear
Yeah, oh
Go run, run, run
Yeah, it's a long way down
But I am clo…

26 Januari 2015

Hi!
Kamu apa kabar?
Aku ingin cerita.
Aku punya banyak teman. Iya, hanya sebatas teman. Mereka punya beragam sifat. Ada yang begini, ada pula yang begitu. Mereka melukis warna masing-masing dalam hidupku. Aku sangat menyayangi mereka.
Tapi terkadang aku berpikir bahwa dunia mereka bukanlah duniaku. Entah mengapa aku selalu merasa tak layak menjadi sahabat mereka. Aku berpikir kalau tempatku terlalu hina untuk mereka singgahi. Aku menjadi terlalu tertutup dan jaga jarak karena perasaan itu. Dan itu adalah alasan kenapa aku jarang menceritakan perasaanku pada mereka.
Kemudian aku sadar, jarak semakin membentang diantara kami. Entah karena aku, atau mereka yang mulai tak nyaman karena merasa tak dipercaya. Sejujurnya bukan itu maksudku. Aku sama sekali tak bermaksud untuk menjauh. Aku menyayangi mereka sebagaimana aku menyayangi keluargaku. Tapi mungkin mereka menganggap aku egois. Mungkin juga memang itulah kenyataannya. Mungkin juga karena aku tak pernah bisa mengimbangi dunia mereka.

25 Januari 2015

Hi!
Kamu apa kabar?
Kayaknya udah lama banget kita nggak pernah ketemu. Aku kangen.
Aku masih sering mikirin kamu. Kamu kabarnya gimana? masih males sholatkah? masih cuekkah? masih kasarkah? Mau nerusin sekolah dimana?
Aku kangen waktu kita ngobrol bareng, aku kangen berantemnya, kata-kata kamu yang sering nusuk, senyum kamu, ketawa kamu yang ngejek banget, semuanyaa.
Dulu kita pernah begitu dekat, Aku sering heran kenapa sekarang kita kayak orang yang nggak pernah kenal.
Aku kangen kamu yang dulu. Yang nggak pernah mau ngalah dan sering ngetawain kebodohanku.
Walaupun cuma sebentar, aku seneng pernah punya temen kayak kamu. Makasih udah pernah melukis warna di hari-hariku. Semoga aja sampe nanti hidupmu bakal terus berwarna. Nggak hanya hitam, putih, atau kelabu.
Aku disini baik-baik aja. Walau selalu merindukanmu. Aku akan selalu berdoa buat kesuksesan kamu.
Go run, run, run. I'm gonna stay right here, watch you disappear. Kalau kamu capek, kamu boleh balik kesini kok buat istira…

Pernah

Aku pernah begitu yakin
hingga akhirnya aku terjatuh karena keyakinan ituAku pernah begitu mendamba
hingga akhirnya aku sadar hatiku terlalu menghamba hinaItulah alasan kenapa sekarang aku tak pernah peduli
pada setitik keyakinan yang sering datang menghampiriItulah alasan kenapa sekarang aku berpaling
Aku takut kecewa
Aku takut jatuh di lubang yang sama
Aku takut kembali menghamba pada cinta yang tak seharuanya
cinta yang bukan karena-NyaTak apa-apa, aku baik-baik saja. Karena aku sadar jika semuanya berjalan sesuai rencana, aku takkan pernah tahu bahwa kecewa itu menguatkan.Jadi, biarkan aku seperti ini dulu
Biarkan aku merasa bahwa semuanya sudah baik-baik saja
25 Januari 2015
@kikyfirda_
Rizki Firda Amalia