Pernah

Aku pernah begitu yakin
hingga akhirnya aku terjatuh karena keyakinan itu

Aku pernah begitu mendamba
hingga akhirnya aku sadar hatiku terlalu menghamba hina

Itulah alasan kenapa sekarang aku tak pernah peduli
pada setitik keyakinan yang sering datang menghampiri

Itulah alasan kenapa sekarang aku berpaling
Aku takut kecewa
Aku takut jatuh di lubang yang sama
Aku takut kembali menghamba pada cinta yang tak seharuanya
cinta yang bukan karena-Nya

Tak apa-apa, aku baik-baik saja. Karena aku sadar jika semuanya berjalan sesuai rencana, aku takkan pernah tahu bahwa kecewa itu menguatkan.

Jadi, biarkan aku seperti ini dulu
Biarkan aku merasa bahwa semuanya sudah baik-baik saja

25 Januari 2015
@kikyfirda_
Rizki Firda Amalia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah