Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

29 Maret 2017

Hi!

Baru selesai baca semua post yang udah pernah diterbitkan disini, alay ya saya ternyata dulu? haha. Ternyata dari SMP udah sering baper, ga berubah sampai sekarang, malah lebih parah haha. But, ya this is me. Aku post apapun yang aku pengen disini, entah ada yang baca atau enggak ya it's ok haha. Pengennya sih mulai nulis lagi, tapi kayanya kok ga punya waktu luang ya. Jadi anak kuliahan ternyata sibuk, ga kayak yang di sinetron-sinetron yang kerjaannya main sama pacaran doang. Ketipu saya haha. Tapi ya udahlah, dijalani saja, toh ini pilihan yang udah saya ambil, harus bertanggung jawab dong pastinya. Semoga aja yang saya jalani disini menjadi berkah untuk saya dan keluarga saya.
Btw, saya sekarang mahasiswi di Universitas Negeri Semarang program studi Pendidikan Fisika 2015. Kalau ketemu boleh disapa ya haha.

Salam,
Little Altair