Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Love IX.7

Dalam sebuah kehidupan, Pasti ada hal yang bernama pertemuan, Dan di setiap pertemuan pastilah ada perpisahan, Dan perpisahan itulah hal yang sekarang paling aku takuti, Apalagi harus berpisah dengan orang yang ku sayang.
Adalah sebuah hal terindah, aku mengenal kalian, Adalah saat terindah aku bersama kalian, Dalam suka duka kita bersama, Dalam tawa canda kita berbagi, Dan aku tak ingin keceriaan ini segera berlalu.
Aku pernah ( atau bahkan sering ) berharap, Agar waktu berhenti saat sedang bersama kalian, Saat kita bersama menikmati hari, Belajar, bekerja, bercanda, bergembira bersama, Suka dan dukapun kita tanggung bersama.
Tak pernah ada perselisihan antara kita, Yang ada hanyalah kekerabatan dan kekompakan, Tak ada iri, tak ada dengki, tak ada pula dendam, Bahkan saat salah satu diantara kita sedang dilandai badai, Kita tetap satu dalam keluarga.
Ada banyak kenangan yang terukir rapi saat aku bersama kalian, Manis, pahit, masam bahkan mungkin pedas, Semuanya terukir indah dalam d…

Diary, 29 Maret 2012

"Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam.
Aku terjatuh dan tak tahu arah jalan pulang.
Aku tanpamu butiran debu."
rumor - butiran debu
ya, lagu itu emang cocok banget buat para galauers, termasuk aku juga sih. Nggak tahu kenapa selarang sering galau lagi, padahal kemarin-kemarin udah sempet 'sembuh' setelah bergalau-galau ria gara-gara si Aga, Aga juga sekarang udah sama si Ima sih, sobat aku sendiri, tega ya?! Tapi yaudah lah, biarin aja mereka bahagia, toh sekarang aku juga udah (mencoba) nggak peduli sama orang yang nggak peduli sam perasaan aku, kayak si Ima itu. Ups, udah deh nggak usah inget-inget dia lagi.
By the way, anyway, busway, kemarin si Av udah sms aku, lumayan sih buat ngobatin kangen aku sama dia, tapi tetep aja, aku nggak pernah ketemu dia di sekolah, kangen juga lihat muka dia yang imut (hitam mutlak, hehe) (kalau ketahuan bisa dihajar aku). tapi kayaknya si Av mulai berubah deh, bukan berubah jadi power ranger…

Diary, 27 Maret 2012

Rindu, ya itulah yang sedang aku rasa sekarang. Dia menghilang selama dua hari terakhir ini. Bukan, bukan menghilang secara simsalabim atau abrakadabra, tapi menghilang karena tidak pernah memberi kabar seperti hari-hari yang lalu, tak ada salam, tak ada lagi pesan.Tadi pagi aku melihatnya, hanya melihat, dia sedang berjalan berlawanan arah denganku, andai aku meneruskan langkahku setidaknya kami akan berpapasan, tapi aku menyerah, aku lebih memilih menghindar dan berbalik arah, mencari alasan agar aku bisa menghindar darinya, Kau ilang aku bodoh? ya, aku memang bodoh, bahkan sudah lama aku menyadarinya. aku berhasil menemukannya setelah lama aku mencari, tapi aku malah menghindar dari 'penemuanku' itu, oh Tuhan, bodohnya aku. Dan sekarang, kalian tahu apa yang terjadi padaku? Galau, resah, bimbang, dan teman-temannya, huh,dia benar-benar berhasil merusak perasaanku, memecah konsentrasiku, dan menghilangkan mood'q. Mau ngapa-ngapain jadi males, cuma gara-gara apa? dia belum…

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

Assalamu’alaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua, Yang terhormat Kepala SMP Negeri 1 Grobogan, yang terhormat Bapak Ibu guru dan Staff Karyawan, serta teman-teman dan kakak-kakak yang kami sayangi. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Esa karena atas rahmat dan hidayah-Nya kita dapat berkumpul di acara perpisahan ini dalam keadaan sehat wal-afiat. Terima kasih juga kami ucapkan untuk hadirin yang telah berkenan menghadiri acara ini. Hadirin yang terhormat, sekitar satu bulan yang lalu kakak-kakak kelas IX telah selesai melaksanakan ujian dengan baik, hasil yang di dapatpun sama baiknya. Ucapan selamatpun kami persembahkan untuk kakak-kakak yang telah berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Dan kini, saat perpisahan pun telah tiba, saat-saat yang mungkin bagi kakak-kakak adalah saat-saat yang menyedihkan. Sedih harus berpisah dengan sahabat-sahabat, sedih harus meninggalkan semua kenangan yang telah terukir rapi selama tiga tahun terakhir saat berada…

Lelah

Gambar