Rabu, 28 Maret 2012

Diary, 27 Maret 2012

Rindu, ya itulah yang sedang aku rasa sekarang. Dia menghilang selama dua hari terakhir ini. Bukan, bukan menghilang secara simsalabim atau abrakadabra, tapi menghilang karena tidak pernah memberi kabar seperti hari-hari yang lalu, tak ada salam, tak ada lagi pesan.
Tadi pagi aku melihatnya, hanya melihat, dia sedang berjalan berlawanan arah denganku, andai aku meneruskan langkahku setidaknya kami akan berpapasan, tapi aku menyerah, aku lebih memilih menghindar dan berbalik arah, mencari alasan agar aku bisa menghindar darinya, Kau ilang aku bodoh? ya, aku memang bodoh, bahkan sudah lama aku menyadarinya. aku berhasil menemukannya setelah lama aku mencari, tapi aku malah menghindar dari 'penemuanku' itu, oh Tuhan, bodohnya aku.
Dan sekarang, kalian tahu apa yang terjadi padaku? Galau, resah, bimbang, dan teman-temannya, huh,dia benar-benar berhasil merusak perasaanku, memecah konsentrasiku, dan menghilangkan mood'q. Mau ngapa-ngapain jadi males, cuma gara-gara apa? dia belum sms. "av, tanggung jawab dong! kamu udah bikin aku sayang sama kamu, tapi kamu malah ngilang gitu aja. huh." udah dari kemarin pengen ngomong gitu ke dia, tapi aaah dia bener-bener bikin aku susah.
kalian tolong sampe'in ke dia ya, bilang kalau aku kangen banget sama dia, aku nggak fokus belajar kalau nggak ada dia ( padahal lagi UAS lho), bilang ke dia kenapa dia tega tega banget sama aku? kenapa dia tega banget sama aku? dia pake mantra apa sih sampe bisa bikin aku jadi kayak gini? huuuuuhh ..



Princess Reeyz
Cie Kupu-kupu salju
27 Maret 2012
15.53

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Little Altair Template by Ipietoon Cute Blog Design