Love IX.7

Dalam sebuah kehidupan,
Pasti ada hal yang bernama pertemuan,
Dan di setiap pertemuan pastilah ada perpisahan,
Dan perpisahan itulah hal yang sekarang paling aku takuti,
Apalagi harus berpisah dengan orang yang ku sayang.

Adalah sebuah hal terindah, aku mengenal kalian,
Adalah saat terindah aku bersama kalian,
Dalam suka duka kita bersama,
Dalam tawa canda kita berbagi,
Dan aku tak ingin keceriaan ini segera berlalu.

Aku pernah ( atau bahkan sering ) berharap,
Agar waktu berhenti saat sedang bersama kalian,
Saat kita bersama menikmati hari,
Belajar, bekerja, bercanda, bergembira bersama,
Suka dan dukapun kita tanggung bersama.

Tak pernah ada perselisihan antara kita,
Yang ada hanyalah kekerabatan dan kekompakan,
Tak ada iri, tak ada dengki, tak ada pula dendam,
Bahkan saat salah satu diantara kita sedang dilandai badai,
Kita tetap satu dalam keluarga.

Ada banyak kenangan yang terukir rapi saat aku bersama kalian,
Manis, pahit, masam bahkan mungkin pedas,
Semuanya terukir indah dalam dinding-dinging hatiku,
Tak ada yang terlewat,
Semuanya lengkap.

Tawa jahil kalian adalah melodi indah tersendiri yang tersimpan dalam hati,
Kejahilan kalianlah yang membuat hidup lebih berwarna,
Kehangatan saat dingin menyelimuti hari,
Kita berkumpul layaknya sebuah keluarga yang bahagia.

Aku bahagia menjadi bagian dari kalian,
Aku bangga menjadi bagian dari keluarga ini,
Aku sayang kalian,
Aku sayang IX.7


I Love You IX.7
Just the way you are :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah