Diary, 29 Maret 2012

"Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam.
Aku terjatuh dan tak tahu arah jalan pulang.
Aku tanpamu butiran debu."
rumor - butiran debu

ya, lagu itu emang cocok banget buat para galauers, termasuk aku juga sih. Nggak tahu kenapa selarang sering galau lagi, padahal kemarin-kemarin udah sempet 'sembuh' setelah bergalau-galau ria gara-gara si Aga, Aga juga sekarang udah sama si Ima sih, sobat aku sendiri, tega ya?! Tapi yaudah lah, biarin aja mereka bahagia, toh sekarang aku juga udah (mencoba) nggak peduli sama orang yang nggak peduli sam perasaan aku, kayak si Ima itu. Ups, udah deh nggak usah inget-inget dia lagi.

By the way, anyway, busway, kemarin si Av udah sms aku, lumayan sih buat ngobatin kangen aku sama dia, tapi tetep aja, aku nggak pernah ketemu dia di sekolah, kangen juga lihat muka dia yang imut (hitam mutlak, hehe) (kalau ketahuan bisa dihajar aku). tapi kayaknya si Av mulai berubah deh, bukan berubah jadi power ranger lho ya, apalagi power ranger pink, nggak banget deh. Maksud aku, berubah sifatnya dia, makin cuek aja sama aku. Oke, aku emang nggak secantik and semanis mantan-mantannya yang dulu, tapi setidaknya dalam hal akademik aku bisa ngalahin mereka, haha #DevilLaugh (waduh mulai keluar sifat sombongnya nih) tapi kalau beneran bisa ngalahin mereka, aku amini aja deh. :D

Sejujurnya ya, aku masih belum ngerti tentang perasaanku sama dia, aku takut jatuh ke lubang yang sama, bukan lubang kayak di sepanjang jalan Grobogan-Kudus lho ya #eh, tapi maksud aku kesalahan yang sama kayak waktu sama Aga dulu, uh nyesel aku pernah sayang sama dia, banyak sakitnya cin. Tapi jangan pikir aku pernah jadian sama dia ya, kalau bener sih bagus, ini dapetin perhatiannya aja susahnya pake banget. Miris deh kalau inget-inget masa lalu, iuuuhhh. Oke, lupain masa lalu. Harus Move on, tapi jangan pernah takut buat jatuh lagi, semangat!!

Back to the topic, Av, aku ingin berhenti ngarepin dia, terlalu sesak buat dirasain terus-terusan, padahal dulu dia duluan yang dateng ke kehidupan aku dan ngasih perhatian lebih ke aku, aku nggak ngerti maksudnya apaan, yang jelas aku mulai sayang sama dia. Tadi waktu aku sms dia, aku pengen bilang gini "Bye. Aku seneng pernah kenal sama kamu." sebagai tanda perpisahan, tapi setelah tahu kalau dia sakit, malah nggak tega bilangnya sama dia, ya udah deh nggak jadi. Jujur lagi nih ya, aku bingung sama posisi aku sama dia, aku nggak masalahin status hubungan nih ya, cuma posisi. Aku pengen cuek sama dia (karena aku emang pada dasarnya cuek sama cowok) tapi aku takut kalau dia bakal lepas. dan faktanya emang cuek sama dia itu susaaaaaaaaaaaaah banget. tapi kalau aku tetep perhatian sama dia, yang ada aku malah makin sakit gara-gara kecuekannya yang ngalahin pangeran es, pusing pake banget. huuhhh. Ya udah deh, nggak usah dipikirin juga, mending belajar buat UAS IPA besok.


Cayank AV :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah