Minggu, 25 Januari 2015

25 Januari 2015

Hi!
Kamu apa kabar?
Kayaknya udah lama banget kita nggak pernah ketemu. Aku kangen.
Aku masih sering mikirin kamu. Kamu kabarnya gimana? masih males sholatkah? masih cuekkah? masih kasarkah? Mau nerusin sekolah dimana?
Aku kangen waktu kita ngobrol bareng, aku kangen berantemnya, kata-kata kamu yang sering nusuk, senyum kamu, ketawa kamu yang ngejek banget, semuanyaa.
Dulu kita pernah begitu dekat, Aku sering heran kenapa sekarang kita kayak orang yang nggak pernah kenal.
Aku kangen kamu yang dulu. Yang nggak pernah mau ngalah dan sering ngetawain kebodohanku.
Walaupun cuma sebentar, aku seneng pernah punya temen kayak kamu. Makasih udah pernah melukis warna di hari-hariku. Semoga aja sampe nanti hidupmu bakal terus berwarna. Nggak hanya hitam, putih, atau kelabu.
Aku disini baik-baik aja. Walau selalu merindukanmu. Aku akan selalu berdoa buat kesuksesan kamu.
Go run, run, run. I'm gonna stay right here, watch you disappear. Kalau kamu capek, kamu boleh balik kesini kok buat istirahat terus lari lagi. Sebagai sahabat aku nggak boleh ngehalangin langkahmu kan?
Aku sayang kamu.

25 Januari 2015
yang selalu merindukanmu
Rizki Firda Amalia

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Little Altair Template by Ipietoon Cute Blog Design