Selasa, 10 Juni 2014

10 Juni 2014

Mau nyuruh aku nunggu berapa lama lagi?

Aku bakal nunggu kok

Jangankan cuma dua jam
Sebulan? Dua bulan?

Aku bahkan udah nunggu kamu hampir setahun



Aku udah lama nunggu saat-saat kayak gini

Udah bisa ngrasain ini aja udah bahagia banget

Mana bisa aku nuntut lebih banyak lagi?
Harusnya aku bersyukur kan?



Aku makasih banget sama kamu

Karna udah bikin aku kayak gini

Makasih udah bikin aku seneng

Makasih udah sayang sama aku



Tapi tolong

Jangan minta aku nunggu lagi

Aku nggak suka dan aku nggak mau walau aku mampu

Aku benci perasaan yang aku alami saat aku lagi nunggu

Seperti tanpa kepastian



Semoga kamu ngerti :')





10 Juni 2014

Rizki Firda Amalia

Catatan kecil saat menunggu

@kikyfirda_

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Little Altair Template by Ipietoon Cute Blog Design