Perbedaan

Perbedaan??
Aku tak akan pernah asing lagi dengan kata itu
Dialah yang selalu menemani hari-hariku
Entah dalam keadaan senang maupun susah

Perbedaan??
Satu kata yang selalu membuatku tidak nyaman
Yang selalu membuatku terseok dalam menata langkah
Yang sedikit membuatku tersingkir

Perbedaan??
Aku benci dengan kata itu
Karena aku tak ingin berbeda
Aku ingin sama dengan mereka

Perbedaan??
Selalu membuat hidupku kacau
Dalam hal persahabatan dan percintaan
Selalu berhasil membuatku bimbang

Perbedaan??
Aku memang berbeda dengan cantiknya rembulan
Aku juga tak sama dengan setianya Matahari
Aku berbeda dengan kesetiakawanan Sang Bintang
Aku pun berbeda dengan keceriaan Hujan

Perbedaan??
Sebuah kata dengan sejuta makna
Sebuah kata yang baru kumengerti artinya
Dalam akhir-akhir ini

Perbedaan??
Membuatku Lebih mengerti arti hidup ini
Dia yang membuatku istimewa
Diantara mereka-mereka yang sama

Perbedaan??
Yang mampu membuatku menjadi diri sendiri
Membuatku menemukan sahabat sejati
Dia membantuku menemukan cintaku

Perbedaan??
Dia tetap setia
Walaupun aku pernah membencinya
Tapi sekarang dialah yang mampu
Membuatku mencintainya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah