Kau

Kau,

Kau mampu membuatku tersenyum,
saat aku tak ingin tersenyum padamu.

Kau bisa membuatku tertawa,
saat aku tak ingin tertawa bersamamu.

Kau selalu membuatku malas,
karena terus memikirkanmu.

Kadang Kau membuatku rajin,
karena aku ingin membuktikan aku yang tebaik.

Kau selalu membuatku bersemangat,
saat diriku dilanda kegalauan.

Kau selalu membuatku kesal,
saat dirimu dekat dengan mereka.

Kau, Kau, Kau dan hanya kau yang ada dalam fikirku.
Kau, Kau, Kau dan hanya kau yang selalu membuatku pusing.
Kau, Kau, Kau dan hanya kau yang bisa menumbuhkan bunga dihatiku.
Kau, Kau, Kau dan hanya kau yang mampu membuatku tersenyum.

Saat kau didekatku,
Diriku merasakan ketenangan.
Saat kau menjauh,
dunia serasa kering kerontang.
Saat aku mengingatmu,
Kau membuatku seperti orang gila,
tersenyum dan tertawa sendiri.
You Really Really Make Me So Crazy

Kau,
Teruslah didekatku,
jangan pernah sekalipun menjauh,
kalau kau tak ingin menyakiti hatiku.
Tetaplah disisiku,
jangan pergi,
karena aku mencintaimu,
ya, Mencintaimu.

Aku memanglah mencintaimu,
jadi tolong, jangan pernah permainkan rasa ini,
rasa ini tulus untukmu,
dari hatiku yang terdalam,
aku tak akan rela jika kau sakiti.
Hargailah aku.
Sekali lagi, karna aku MENCINTAIMU




Untuk seseorang yang amat sangat special.
I LOVE YOU 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah