Dia

Dia,
Ternyata memang benar dia ..
Dia yang dulu menghantuiku,
Dia yang dulu membuatku penasaran,
Dia yang membuatku ingin mengetahui namanya,
Dia yang selalu kuperhatikan,
Dia yang selalu membuatku berdebar,
Dia yang selalu membuatku bersemangat,
Dia yang selalu membuatku ingin tersenyum,
saat sedang memikirkannya.

Dia,
Dia yang cuek,
Dia yang cerdas,
Dia yang pintar,
Dia yang kurang teliti,
Dia yang lucu,
Dia yang baik,
Dia yang murah senyum,
Dia yang ceroboh,
Dia yang menjengkelkan,
Dia yang membuatku nyaman,
Dia yang manis,
Dia yang telaj kuketahui namanya,
Dia yang telah membuatku jatuh cinta.

Dia, Dia, Dia dan hanya Dia,
yang mampu membuatku seperti ini.

Dia, Dia, Dia dan hanya Dia,
yang bisa membuatku selalu dilanda kegalaluan.

Dia, Dia,, Dia dan hanya Dia,
Yang selalu menebarkan virus kerinduan.

Dia, Dia, Dia dan hanya Dia,
yang selalu membuatku merasa marah karena cemburu.

Dia, Dia, Dia dan hanya Dia,
yang mampu menggantikan posisi seseorang dihatiku.

Dia, Dia, Dia dan hanya Dia,
Yang mampu menghapus kenangan laluku.

Dia, Dia, Dia dan hanya Dia,
Yang mampu membuatku gila karena memikirkannya.

Dia, Dia, Dia dan hanya Dia,
yang selalu memenuhi pikiranku.

Dia, Dia, Dia dan Hanya Dia,
Yang berhasil menanamkan bunga dihatiku.

Dia, Dia, Dia, dan hanya Dia,
Yang aku sayang,
Yang aku cinta,
Yang ingin aku miliki,
Aku selalu menunggumu.




Untuk Seseorang yang sangat special untukku.
seseorang yang mampu menempati hatiku dengan sangat aman
seseorang yang mampu mengisi setiap relung hatiku
seseorang yang mampu membuatku melupakkannya
seseorang yang sekarang aku cintai, aku sayangi
seseorang yang Aku CINTAI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

Tempat Singgah

Maaf