Maaf

Maaf
Maaf kan diriku jika kau merasa sakit
Maaf kan aku jika aku membuatmu terluka
Maaf kan aku jika aku membuatmu kecewa
Maaf kan aku jika aku banyak salah padamu
Maaf ..

Aku hanya ingin menjauh sebentar
Aku hanya merasa tidak nyaman dengan semua ini
Aku hanya tidak ingin mengingat kenangan lalu
Aku hanya tak ingin tersakiti lagi

Aku sudah cukup sakit
Aku sudah cukup terluka
Aku sudah cukup menderita
Aku sudah cukup kecewa

Aku tahu aku salah
Aku tahu aku jahat
Aku tahu aku sombong

tapi aku ingin kau sedikit menghargai rasaku
Aku tak ingin kejadian dulu terulang lagi
Aku tak ingin kembali mencintaimu
Aku tak ingin kembali disakiti olehmu
Aku tak ingin kembali mengingatmu

Kau hanyalah masa lalu
Kau bukanlah sebuah kenangan
Kau hanyalah serpihan kecil masa lalu
Kau tak layak untuk di ingat
Kau tak berguna
Kau jahat
Kau tak mengerti perasaanku
Kau tak menghargai rasaku

Maafkan aku,
Janganlah coba menemuiku lagi
Atau hanya kata kasar yang keluar dari mulutku
Jangan coba memintaku kembali
Kau sudah terlalu dalam menusukkan panahmu
Kau sudah terlalu sering menggoreskan luka dihatiku
Kau sudah terlalu sering mengecewakanku
Kau sudah terlalu sering membuatku cemburu
Kau sudah terlalu sering membuatku kecewa
Kau sudah terlalu lama membuatku menunggu


Memanglah benar, aku mencintaimu
Separuh nafasku hilang saat kau pergi
Tapi itu dulu, sebelum dia datang menggantikanmu
Sebelum dia hadir dalam hidupku
Sebelum dia berhasil mengisi relung hatiku
Sebelum dia mempengaruhi pikiranku
Sebelum kau menyakitiku
Tapi kenapa engkau kembali?


Maafkan aku,
Tapi aku ingin kau pergi
Aku ingin kau menjauh
Aku tak ingin kau disini
Kau yang pergi atau aku yang pergi
Prinsipku ..
Dan mungkin akulah yang akan pergi
Aku lah yang akan meninggalkanmu
Menuju kota diseberang sana
Kota dimana aku seharusnya


Maafkan aku,
Maafkan aku,
Maafkan aku,
Maafkan aku,
Maafkan aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah