Jatuh Cinta


Jatuh Cinta

Mereka bilang bahagia itu sederhana
Aku percaya itu
Tapi Aku belum pernah merasa sebahagia ini sebelumnya
Belum, sebelum Aku bertemu Kamu

Aku tak tahu sejak kapan rasa ini muncul
Sejak kapan Aku mulai sering memikirkanmu
Memperhatikanmu, memimpikanmu
Entah sejak kapan

Saat Aku melihatmu
Jantungku berdetak tak menentu
Panas dan dingin menjalar ditubuhku
Semua warna disekitarmu menjadi semu

Engkau membuatku lupa cara bernapas
Engkau membuatku lupa cara berkedip
Engkau bisa hapuskan semua gundahku
Engkau bisa membuatku lupa akan lelahku

Aku suka caramu tersenyum
Aku suka caramu tertawa
Aku suka caramu berbicara dengan Tuhan
Aku suka semua tetangmu

Dreamer Girl
Rizki ‘Kikyy’ Firda Amalia
21 November 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah