Mudah Jatuh Cinta


Mudah Jatuh Cinta

Aku kadang tak mengerti
Mengapa begitu cepat?
Mengapa Aku tak bisa mengontrol perasaanku?
Mengapa Aku begitu mudah jatuh cinta?

Kalau memang harus dipikirkan
Mungkin memang benar kata mereka
Bahwa perasaan ini bukanlah cinta
Tapi hanya sekedar suka atau kagum semata

Aku ingin marah
Terlebih kepada diriku sendiri
Yang tak bisa menahan rasa ini
Yang selalu tersesat dipadang asmara

Aku mencari dan terus mencari
Tapi cinta tak kunjung Aku temukan
Aku menunggu dan selalu menunggu
Tapi cinta tak kunjung datang

Aku memang mudah jatuh cinta
Aku mudah tertarik pada seseorang
Tapi cinta tak kunjung menghampirku
Hingga akhirnya waktu membunuh kesetiaanku

Aku memang sering jatuh
Tapi Aku bisa (dengan mudah) bangkit lagi
Tak ada yang salah bukan
Bukankah itu hal yang positif?

Tidak, justru itu masalahnya
Aku mudah jatuh cinta
Hingga Aku tak tahu
Kepada siapa sebenarnya cintaku berlabuh

Aku lelah
Aku sudah terlalu sering mencari
Aku sudah terlalu lama menunggu
Sekarang apa yang harus Aku lakukan?

Aku melemparkan sejuta pertanyaan
Tapi tak ada satupun yang dapat menjawabnya


Dreamer Girl
Rizki ‘Kikyy’ Firda Amalia
10 Februari 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah