Menunggu


Menunggu

Aku mulai tersadar
Saat matahari terbenam di waktu senja
Dan terbit lagi keesokan harinya
Bahwa Aku sudah terlalu lama menunggu

Aku bisa saja menunggu
Sampai kapanpun
Tapi waktu?
Ia tak pernah kenal kata menunggu

Mungkin inilah saatnya Aku berhenti menunggumu
Tidak, tidak
Aku tak akan berhenti mencintaimu
Walau mungkin Aku tak bisa memilikimu

Aku tahu, aku sudah banyak bertindak bodoh
Hanya untuk menarik perhatianmu
Kurasa cukup sampai disini kebodohanku
Aku menyerah

Maafkan aku
Untuk usaha yang belum maximal
Untuk cintaku yang sulit dihilangkan
Untuk diriku yang selalu mengganggu hidupmu
Maafkan Aku

Dreamer Girl
Rizki ‘Kikyy’ Firda Amalia
21 November 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah