Diantara Hati

Diantara sekian banyak hati

Diantara sekian banyak yang baik

Entah kenapa aku lebih memilih menjatuhkan hatiku padamu

Walau aku tahu ada yang lebih baik dari sekedar kamu



Aku telah terbiasa menjadi seorang pengagum rahasia

Jadi tak akan jadi masalah

Apakah cintaku akan terbalas atau tidak

Tapi kamu datang untukku



Aku mencoba percaya

Aku mulai menumbuhkan harapan di hatiku sendiri

Semoga ucapanmu memang benar adanya

Semoga rasa sayang itu memang untukku



Kamu meminta kepercayaanku

Aku hampir memberikannya

Lalu kamu pergi, datang, dan pergi lagi

Mengikis kepercayaanku yang hampir sempurna



Jika seperti ini lagi

Bagaimana aku bisa mempercayaimu?

Bagaimana aku bisa menyerahkan hatiku padamu?

Andai kamu tahu, ini yang pertama untukku



Apa lagi yang bisa aku lakukan selain berharap kali ini?

Hatiku telah memilih

Untuk yang pertama kali

Tapi mengapa seperti ini?



Semoga kamu mengerti





4 Mei 2014

Rizki Firda Amalia

@kikyfirda_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah