mengapa??


Mengapa??

Mengapa?
Mengapa seakan engkau menjauhiku?
Aku tak ingin saat-saat seperti ini
Aku ingin seperti dulu
Saat tak ada rasa seperti ini
Saat tak ada rasa sesak dalam dada
Saat tak ada cinta ini
Saat dimana kita tak seperti ini
Saat dimana kita tak pernah merasa canggung
Saat kita masih tertawa bersama
Saat kita masih bermain bersama
Aku rindu masa-masa itu
Aku rindu akan ucap lembutmu padaku
Aku rindu akan senyumanmu untukku
Aku rindu akan matamu
Aku rindu akan dirimu
Sekarang,
Seperti ada kupu-kupu menari dalam perutku
Menggelitik relung-relung hatiku
Menyentuh dasar jiwaku
Itu semua karena dirimu
Dirimu yang telah membuatku jatuh cinta
Dirimu yang telah membuatku merasakan indahnya cinta
Sekaligus pahitnya cinta
Princess Of Love
Rizki Firda Amalia
15 Agustus 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

Tempat Singgah

Maaf