saat hati telah memilih


Saat Hati Telah Memilih

Saat hati telah memilih
Aku takkan bisa berbuat apa-apa
Saat hati telah memilih
Aku takkan pernah bisa menolak
Saat hati telah memilih
Aku takkan punya kesempatan ‘tuk menghindar
Aku tak apa,
Tapi hanya satu yang kusesalkan,
Kenapa hatiku memilihmu?
Kenapa harus kamu?
Seseorang yang sangat sulit kujangkau?
Seseorang yang tak bisa kumiliki?
Aku hanya bisa ‘tuk berharap
Aku hanya bisa ‘tuk meminta
Aku hanya bisa ‘tuk berusaha
Kuserahkan seutuhnya pada-Nya
Kuserahkan kepada sang kuasa
Kuserahkan kepada sang Dewi Cinta
Aku hanya bisa pasrah
Menunggu datangnya sebuah jawaban
Aku hanya bisa menjadi seorang pengagum rahasiamu



Princess of Love
Rizki Firda Amalia
2 Agustus 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah