Diary, 1 Mei 2012

Aku sedang mencoba 'tuk lupakanmu,
Tapi selalu saja ada hal yang mengingatkanku tentangmu,
Aku sudah dengan segenap hati mencoba,
Tapi sepertinya aku menjatuhkan diri kedalam perasaan ini terlalu dalam.

Harusnya keadaan ini dapat membantuku,
Harusnya dengan ini aku lebih mudah melupakanmu,
Tapi malah sebaliknya yang terjadi,
Aku malah sering memikirkanmu,
Aku sering bertanya-tanya,
Bagaimana kamu tanpa aku?

Aku juga masih sering bertanya,
Mengapa ini semua terjadi?
Adakah salah pada diriku?
Ataukah salah itu terletak padamu?
Lalu mengapa seperti aku yang salah?
Sedangkan aku sendiri tak tahu apa salahku.

Kamu menghilang,
bersama semua jawaban atas tanyaku,
Tak ada lagi kabar,
Tak pernah tinggalkan pesan,
Senyum saat berpapasanpun tak ada, apalagi salam.

Aku masih belum mengerti,
Kenapa engkau begitu dingin padaku,
Padahal kehangatanmu sebelum ini masih bisa kurasakan,
Kasih sayang dan kepedulianmu masih begitu terasa.

Aku suka kamu,
Caramu merayuku saat aku kesal padamu,
Caramu mencari perhatianku,
Tapi sekarang sudah tak berguna,
Semua rasa ini harus sirna.

Aku akan pergi,
mungkin rasa ini juga akan terbawa dengan sendirinya,
Aku yakin kamu juga takkan pernah peduli,
Takkan juga ada rindu seperti katamu dulu.

Tapi aku akan sangat merindukanmu.



Cayank Av :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah