May In Memories (2)


May In Memories
11 mei 2012

Aku tak tahu mengapa begini
Aku juga tak tahu bagaimana bisa begini
Aku sulit berhenti pikirkannya
Aku sulit berhenti sebut namanya
Yang aku tahu, aku menyayanginya
Yang aku tahu, aku merindukannya
Hanya itu yang aku tahu
Walaupun kadang aku berpikir, itu semu
Aku tak mau berharap terlalu jauh
Aku hanya ingin dia yang dulu
Yang selalu perhatikan aku
Yang (seperti dia bilang) selalu menyayangiku
Apakah aku terlalu berharap?
Oke, hanya sebagai teman tak apa
Aku hanya membutuhkan dia
Bukan status atau apalah, just him
Mungkin aku yang salah
Tak mau melangkah lebih dulu
Aku wanita, dan aku malu
Aku masih butuh bimbingannya
Aku sering mengatakan bahwa
Aku benci melihat mereka yang sering bergonta-ganti pasangan
Mereka hanya mempermainkan cinta
Atau kadang salah mengartikan rasa
Aku mengatakannya pada seluruh sahabatku
Kadang mereka mengangguk dan setuju
Kadang mereka diam, seperti berpikir
Bodoh, itu hanya alasanku karena aku iri
Aku juga ingin disayangi dan menyayangi
Tapi bukan yang seperti mereka
Aku ingin yang satu untuk selamanya
Apakah mungkin?
Tapi tak apa
Aku akan cukup bahagia dengan ini
Entah sampai kapan
Ya, entah sampai kapan ...


Rizki Firda Amalia
Little Princess
@Princess_Kikyy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah