May In Memories (1)


May In Memories
5 mei 2012

Sungguh ..
Saat dia berkata demikian, hatiku terasa tak karuan
Gugup, senang, tak tahu harus lakukakan apa
Agar aku terlihat lebih baik dipandang
Hatiku bergetar hebat, kutahan sakit yang sedikit menyerang kepalaku
Kumantapkan hati, ku yakin setelah ini akan lebih bahagia ...

Dia benar datang, dan aku senang
Tapi tak bersama sosok yang sangat kuharapkan
Aku mencoba berpikir positif
Mataku juga masih mencari-cari
Mungkin dia tertinggal dibelakang
Kucoba hibur diriku sendiri

Aku kecewa
Saat aku bertanya padanya dan ia mengatakan tidak
Lagi-lagi hatiku dihancurkan oleh harapan semu ...

Aku mencoba menenangkan hatiku
Menyusunnya kembali menjadi hati yang utuh
Tapi masih tidak bisa
Ada satu kepingan yang hilang
Sepertinya ...
Harapanku padamu ...

Aku mencoba menghibur diriku
Kurasa berkumpul bersama teman dapat membantuku
aku mencoba menghibur diriku
Dengan menangis
Tapi aku tak boleh menangis
Ini hari specialku
Harusnya aku tak boleh sedih
Ini hari dimana harusnya aku bahagia

Tidak apa-apa
Aku yakin aku kuat
Aku yakin aku bisa menjalaninya
Aku sudah sering merasa seperti ini
Aku bisa, aku pasti bisa jalaninya ..


Rizki Firda Amalia
Little Princess
@Princess_Kikyy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah