May In Memories (3)


May In Memories
12 mei 2012

Aku tak tahu apa yang sedang bergejolak dalam dadaku
Seperti terikat tali dengan sangat kuat, buatku sulit bernafas
Aku menangis, meski hanya dalam hati
Rasa ini begitu menyiksaku

Mata itu, bibir itu, hidung itu, senyum itu
Membuatku bergeming, tak ada yang dapat kulakukan
Berbagai macam pikiran terus berkelebat dalam benakku
Tentang bagaimana aku mengenalnya
Bagaimana aku memahaminya

Siapa dia? yang aku tahu hanya namanya
Bagaimana dia? yang aku tahu hanya apa yang orang lain tahu
Mengapa dia? yang aku tahu hanya kosong, nothing
Dan tahukah apa yang telah aku simpulkan?
Aku tak mengenalnya, sama sekali
Aku tak bisa memahaminya
Aku hanya (ingin) mengubahnya menjadi apa yang ku inginkan

Mungkin aku menyesal, oh tidak .. tidak ada kata menyesal dalam kamusku
Aku hanya kecewa karena aku tak bisa masuk lebih jauh kehidupnya
Aku hanya kecewa karena sinarku masih belum cukup hangat untuk cairkan hatinya
Aku hanya kecewa karena usahaku belum maksimal untuk takhlukkan hatinya
Aku hanya kecewa karena harus tinggalkannya sebelum aku berhasil ukir namaku disudut hatinya
Ya, mungkin aku hanya kecewa
Terlebih pada diriku sendiri

Semoga dia mau maafkan aku
Mungkin aku memang tak baik untuknya
Tolong sampaikan maaf dan rinduku padanya
Sejujurnya aku sangat menyayanginya



Rizki Firda Amalia
Little Princess
@Princess_Kikyy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah