Andai Saja

Andai saja saat itu mereka tidak berhenti,

Andai saja saat itu tidak sedang ramai,

Andai saja kami tidak bertemu dengan Adit dan Tun,

Andai saja Aku tidak kembali untuk mengambil proposal,

Andai saja Aku tak melihat Pak Tyo,

Andai saja Iva tak memakai sandalnya Rama,

Andai saja aku tak mengajak keluar lebih cepat,

Andai saja Iva tak meminjamkan buku paketku padamu,

Andai saja Kau tak bicara dengan Feby,

Andai saja Bu Ari datang lebih cepat,

Andai saja Sulis mengembalikan buku paketku lebih lambat,

Andai saja Aku tak memberitahu kawan-kawan tentang rasaku padamu,

Andai saja Feby bukan teman baikmu,

Andai saja Feby dan Sekar bukan teman sekelasku,

Andai saja Aku tak bertemu denganmu tanggal 5 September 2013 lalu,

Andai saja Aku bukan sie konsumsi,

Andai saja Aku tak ikut kegiatan Persami XXX,

Andai saja Aku tak ikut pramuka,

Andai saja Aku tak pernah ke rumahmu,

Andai saja Aku tak pernah membeli stiker menara eiffel,

Andai saja Madam Hida tak pernah menawari stiker menara eiffel,

Andai saja bukan bahasa prancis yang di ajarkan di sekolahku,

Andai saja aku tak jadi sekolah disini,

Andai saja aku tak pernah ada,

Dan Andai saja hari itu tidak hujan,

Aku takkan pernah sebahagia ini karena bicara denganmu.

Hanya karena tiga kata sederhana, "Ki ... Makasih ya."

Dan kau membuatku mencintai hujan.









Rizki Firda Amalia Morata Martin

@kikyfirda

18 Januari 2014

Catatan kecil di kala hujan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah