Catatan Kecil di Kala Gerimis

Jadi, seperti inikah rasanya tidak baik-baik saja?
seperti inikah rasanya berharap?
seperti inikah rasanya menunggu?
seperti inikah rasanya kecewa?

Selama ini aku selalu baik-baik saja,
setidaknya mencoba baik-baik saja.
Dan sudah kucoba lagi untuk kesekian kali,
tapi tetap ada hal yang membuatku seperti ini.

Selama ini aku selalu bermimpi,
berharap pada hal-hal yang tak pasti,
tapi bukan berharap pada hal seperti ini,
hal yang sama sekali tak ku mengerti.

Selama ini aku selalu menunggu,
tapi yang ku tunggu selalu pasti,
bukan menunggu yang seperti ini,
yang tak kutahu kapan akan menghampiri.

Selama ini aku selalu bisa memaafkan,
menghilangkan rasa kecewa yang tanpa sengaja tertanam,
tapi kali ini terlalu menyedihkan,
karna aku tak tahu apa yang ku kecewakan.

Aku lelah,
teramat sangat lelah,
aku ingin kehidupan yang baru,
yang lebih berwarna,
yang tak terlalu memaksa.

Aku rindu masa kecilku,
saat aku tak mengenal rasa sakit,
saat aku akan dengan mudah bangun ketika jatuh,
saat aku tak tahu apa-apa selain bermain.

Ya, mungkin aku hanya rindu.


Catatan kecil di kala gerimis
Rizki Firda Morata Martin
@kikyfirda_
7 April 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah