Anak Kecil


Anak Kecil

Aku ingin tetap menjadi anak kecil ma,
Anak kecil yang polos,
Anak kecil yang jujur,
Anak kecil yang apa adanya ma.

Aku ingin tetap menjadi anak kecil ma,
Anak kecil yang selalu tertawa,
Anak kecil yang selalu bergembira,
Anak kecil yang selalu melakukan apa yang murutnya baik ma.

Aku ingin tetap menjadi anak keci ma,
Anak kecil yang penurut,
Anak kecil yang hanya memikirkan hal-hal bahagia,
Anak kecil yang hanya tahu tentang permen dan coklat ma.

Aku ingin tetap menjadi anak kecil ma,
Anak kecil yang tak mengerti apa-apa selain bermain dan belajar.
Anak kecil yang tak pernah mengenal cinta, selain untuk orang tua,
Anak kecil yang terluka karena jatuh, bukan cinta ma.

Aku ingin tetap menjadi anak kecil ma,
Anak kecil yang tak pernah merasakan sakitnya mencinta,
Anak kecil yang tak pernah menangis karena cinta,
Anak kecil yang buta akan cinta ma.
Aku ingin tetap menjadi anak kecil ma,
Anak kecil yang dengan mudah mengungkapkan perasaannya,
Anak kecil yang selalu memberikan apapun untuk yang tersayang,
Anak kecil yang akhirnya selalu ikhlas menerima segala kemungkinan

Aku ingin tetap menjadi anak kecil ma,
Luka dilutut lebih cepat sembuh dari pada luka dihati.




Princess bubbles
Rizki Firda Amalia
25 september 2011 5.37 am
Because, I can’t stop Love you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah