Pengakuanku


Pengakuanku

Aku rasa
Aku bisa memainkan peranku dengan baik
Selama ini
                              Merasa kuat
                              Walau sebenarnya rapuh
Mengaku ikhlas
Walau sebenarnya tak rela
Mencoba tersenyum
Walaupun sebenarnya ingin menangis
Berpura – pura melupakan
Walaupun sebenarnya sedang mengumpulkan kenangan-kenangan
Sebelum benar-benar terlupa
Mengaku sekeras karang
Walaupun sebenarnya hanyalah sebuah gelembung
Berpura-pura menjadi besi
Walaupun sebenarnya hanyalah
Lapisan tipis air yang beku
Aku hanya ingin dicintai
Tanpa harus menjadi orang lain
Tapi mengapa aku tak bisa?
Seolah alam memaksaku
‘tuk terus memakai beribu topeng kehidupan
Aku ingin bebas
Tapi mengapa aku tak bisa?
Padahal aku berada dipadang indah tak berhingga
Seolah langit mengurungku
Dalam ruangan kecil tak tertembus
Aku ingin tersenyum
Tanpa ada perasaan terpaksa
Tapi mengapa aku tak bisa?
Seolah-olah awan telah mengirimiku
Awan utara ‘tuk membekukan hatiku
Aku merasa sepi
Padahal aku berada ditengah kemeriahan pesta
Aku merasa sendiri
Walaupun Tuhan telah mengirim sejuta malaikatnya
‘tuk mendampingiku
Aku tak akan pernah mengerti
Akan diriku sendiri


Princess Bubbles
Rizki Firda Amalia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah