Cerita Ini


Cerita Ini

Dalam cerita ini
Harusnya merekalah yang menjadi tokoh utama
Bukan Aku.
Tapi sayang,
Ini adalah ceritaku,
Dan harus aku yang menjadi tokoh utama,
Ini ceritaku,
Seharusnya kubisa mengubah jalan cerita,
Aku harus bisa,
Menobatkan diri sebagai pemenang
Karena ini, ceritaku
Aku mungkin mampu,
‘tuk mengubah isi cerita,
Tapi aku tak tega,
Merusak cerita mereka.
Karena ceritaku,
Menyangkut cerita mereka.
Aku mungkin bisa menjadi pemenang,
Tapi aku tak mau,
Aku lebih suka mengalah,
Untuk mereka,
Untuk orang yang aku sayangi
Aku terlalu lemah dalam cerita ini,
Aku terlalu rapuh,
Aku tak mampu merubah,
Aku hanya bisa mengalah
Yang aku sayangkan,
Ini adalah ceritaku,
Mengapa aku begitu lemah?
Mengapa aku begitu rapuh?
Sedangkan aku berada dalam ceritaku sendiri
Aku serahkan padamu Tuhan,
Seluruh naskah ceritaku,
Karena aku yakin,
Engkaulah sutradara yang paling adil.
Aku tak mampu mengubahnya Tuhan,
Tolong, bantu aku,
Ubah jalan ceritanya
Berikan Aku sedikit cinta dan kebahagiaan,
Aku ingin cerita ini,
Berakhir dengan bahagia,
Seperti halnya cerita-cerita lain.



Princess Bubbles
Rizki Firda Amalia
17 Agustus 2011 23.19

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah