Yang aku sesalkan


Aku tak menyesal, untuk segala perlakuanmu untukku ..
Aku tak menyesal, untuk segala kekecewaan yang kurasakan karenamu ..
Aku tak menyesal, untuk segala luka yang telah engkau berikan padaku ..
Aku tak menyesal, untuk kedatanganmu dalam hidupku ..
Aku tak menyesal, untuk cintaku yang tumbuh untukmu ..
Aku tak menyesal, untuk warna yang kau berikan dalam hidupku, walau hanya warna kelabu ..
Aku tak menyesal, untuk senyummu yang bukan untukku ..
Aku tak menyesal, untuk segala acuh tak acuhmu ..
Aku tak menyesal, untuk segala sikapmu ..
Aku tak menyesal, untuk segala keegoisanmu ..
Aku tak menyesal, untuk ketidak pekaanmu ..
Aku tak menyesal, untuk kebodohanmu memanfaatkan cintaku ..
Aku tak menyesal, untuk kejahatanmu padaku ..
Aku tak menyesal, untuk cintamu yang bukan untukku ..
Aku tak menyesal, karena aku mencintaimu ..

Yang aku sesalkan, mengapa aku bisa begitu mencintaimu?
Yang aku sesalkan, mengapa aku bisa bertahan sampai sejauh ini?
Yang aku sesalkan, mengapa bisa begitu terasa sakit?
Yang aku sesalkan, mengapa air mata ini tak mampu terbendung lagi?
Yang aku sesalkan, mengapa aku tak sanggup meninggalkanmu?
Yang aku sesalkan, mengapa hatiku ingin selalu disampingmu?
Yang paling aku sesalkan, mengapa harus sahabatku? Mengapa harus dia? dia tak akan membuatmu bahagia? Dia?! aku benci dia!! karena kamu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah