Aku ingin terlelap sebentar


Aku Ingin Terlelap Sebentar


Aku ingin terlelap sebentar Ma,
Memasuki alam dibawah sadarku,
Menelusuri alam dimana aku bebas berkreasi

Aku ingin terlelap sebentar Ma,
Melupakan sejenak masalah ini,
Menyimpang sebentar dari perjalanan hidupku yang akan terus berlanjut

Aku ingin terlelap sebentar Ma,
Menutup mata agar aku bisa menenangkan diri ‘tuk sejenak,
Sebelum menginjak gas untuk kembali melaju

Aku ingin terlelap sebentar Ma,
Mendinginkan pikiranku,
Sebelum kembali ‘tuk berperang dengan angka, huruf, dan hati

Aku ingin terlelap sebentar Ma,
Berfantasi dengan mimpiku,
Memulai cerita dimana akulah sang tokoh utama,
Mengarungi samudra kehidupan yang tenang, damai, tanpa pertikaian,
Bersanding dengan dunia yang selalu berada dipihakku dan menggapai dunia dalam genggamanku

Aku ingin terlelap sebentar Ma,
Hidup dengan duniaku sendiri
Dunia Mimpi

Rizki ‘Ichy’ Firda Amalia
02 Oktober 2011
Little Princess

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah