Tanpa Cinta



Tanpa Cinta

Kemarin, engkau datang
Membawa kembali sejuta harapan akan cinta
Membantuku
Menyusun kembali kepingan hatiku yang tlah hancur

Tapi mengapa hari ini,
Engkau datang kembali,
Tapi tanpa cinta
Melainkan membawa sebuah palu yang amat besar
Lalu kau pukulkan kehatiku dengan amat keras pula
Menciptakan kembali kepingan-kepingan tak berguna itu

Jujur
Aku sakit
Aku rapuh
Aku lemah
Saat kau lebih memilih dirinya
Kau menghapus senyum indah dari wajahku
Lalu menggantinya dengan sebuah ekspresi kekecewaan

Aku hanya ingin engkau tahu akan rasaku
Aku tak mengharap engkau membalasnya
Karena aku tahu, itu adalah mustahil
Dan hanya ada setitik kecil kemungkinan
Yang tak akan pernah mungkin untuk terwujud


17 Agustus 2011
Princess Of Love
Rizki Firda Amalia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah