Ampunilah Aku


Ampunilah Aku


Dalam gelap malam
Ditemani bintang-bintang
Aku bersujud pada-Mu
Memanjatkan setiap do’aku pada-Mu

Aku tak tahu kepada siapa lagi aku harus mengadu
Selain kepada-Mu Ya Rabb
Meminta ampun atas segala dosaku
Dosa karena lalai tak menunaikan kewajibanku

Aku hanyalah hamba-Mu yang tak berguna
Tolong ampuni aku
Aku berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik
Pribadi yang lebih taat pada-Mu ya khalik

Ya Allah yang Maha pemurah
Ampunilah aku
Yang mungkin terlalu sering melupakanmu
Sedangkan telah kau limpahkan karunia-Mu untukku

Ya Allah yang Maha pengasih
Ampunilah aku
Yang dulu lebih mementingkan duniaku dari pada akhiratku
Sedangkan itu semua hanyalah titipan-Mu

Ya Allah yang Maha pengampun
Ampunilah aku
Tolong bantu aku
Agar aku bisa menjadi lebih baik
Menjadi hamba-Mu yang lebih berbakti dan taat
Agar aku bisa meraih cinta-Mu ya Rabbi


Rizki Firda Amalia
Mengharap Cinta Illahi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah