Lepas dan Bebas


Lepas dan Bebas

Aku memulai langkahku yang pertama,
Menapaki dunia baru dalam hidupku,
Dunia dimana aku tak lagi bersamanya,
Dunia dimana aku lebih merasa lebih tenang.
Kurasakan semilir angin yang menerpa wajahku,
Kunikmati lembut yang menenangkan jiwa,
Kubiarkan angin membawaku terbang,
Membawaku kemanapun dia mau.
Aku menari bersama angin,
Menikmati indah dunia yang diciptakan Tuhan,
Aku bernyanyi bersama hujan,
Menghilangkan setiap kegundahan yang ada dihati.
Aku senang,
Aku bahagia,
Bisa terbebas darinya,
Dari rasa kecewa yang menggoreskan lara.
Telas kulepaskan semuanya.
Aku tenang,
Aku lega,
Dengan ini aku lebih bisa menikmati dunia,
Tanpa dia,
Tanpa rasa kecewa.
Aku berjalan dengan senyum,
Aku berlari dengan tawa,
Aku bahagia,
Merasakan kembali tumbuhnya bunga yang pernah layu.
Aku tak menyesal pernah merasa kecewa,
Dia mengajarkanku untuk lebih bersabar,
Dia mengajarkanku arti disakiti,
Dia mengajarkanku agar menjadi pribadi yang lebih baik,
Dia mengajarkanku agar aku tak membuat yang lain kecewa.
Aku sungguh tak menyesal,
Walau aku melepaskannya,
Bukan berarti aku akan menghapusnya,
Tak akan pernah kuhapuskan rasa ini,
Biarkan terbingkai sendiri dalam hati,
Sebagai sebuah pelajaran hidup yang tak akan ternilai dengan harta.


Rizki Firda Amalia
Princess Reeyz
Seorang biasa yang ingin dicintai dan mencintai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah