Kata Mereka


Kata Mereka

Mereka bilang getaran ini adalah tanda,
Mereka bilang ini namanya suka,
Mereka bilang ini awal dari cinta,
Apakah mereka benar?
Tapi mengapa mereka bilang lupakan?
Mengapa mereka bilang tinggalkan?
Mengapa mereka bilang hapuskan?
Mengapa mereka bilang demikian?
Mereka bilang ini tak baik,
Mereka bilang ini buruk untukku,
Mereka bilang rasa ini terlalu berharga,
Tak dapatkah mereka pahami rasaku?
Mereka bilang aku tak secantik dia,
Mereka bilang aku tak sepintar dia,
Mereka bilang aku tak sepopuler dia,
Apa maksudnya?
Kata mereka yang lain,
Sahabat harusnya saling mendukung,
Sahabat harus saling menghargai,
Sahabat harus saling menyemangati,
Tapi mengapa mereka seakan menjatuhkanku?
Mengapa mereka membuatkua ragu?
Mengapa mereka seakan menjauhkanku darinya?
Apa maksudnya?
Aku (mungkin) tahu maksudnya,
Aku (mungkin) mengerti,
Mereka bilang dia tak baik untukku,
Mereka bilang karena aku terlalu berharga,
Tapi benarkah apa yang mereka bilang?
Aku masih belum terlalu mengerti,
Tapi biarlah semua mengalir,
Suatu saat pasti aku kan mengerti,
Dan suatu saat mereka akan menjelaskan semua padaku.
Aku tahu mereka baik,
Aku tahu mereka setia padaku,
Aku tahu mereka bisa menjadi sahabat,
Aku taku mereka bisa lebih menghargai,
Dan menjaga perasaanku.
Aku sayang mereka.

Rizki Firda Amalia
Princess Reeyz
Seorang biasa yang ingin dicintai dan mencintai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Ketua Osis Dalam Rangka Perpisahan Kelas IX

29 Maret 2017

Tempat Singgah